Judul Artikel Anda Membosankan? Ini Solusinya!
 ----------
  Rio begitu bersemangat menulis sebuah artikel, tapi segera sesudah dia mau menulis... Rio gundah dengan pertanyaan yang muncul dalam pikirannya, "Apa judul artikel untuk topik ini yang memastikan pembaca sulit mengabaikannya?" Apakah Anda pernah mengalami itu?
  Dan ini yang lebih menyenangkan (jikalau pilihan Anda bukan frustrasi)...
  Bagaimana Anda memulai paragraf pertama?
  Menulis memang proses mengeluarkan isi pikiran tapi saat goresan pena Anda berhadapan dengan pembaca...hal itu tidak cukup!
  Pengunjung mendarat di blog dengan pikirannya yang sibuk dan merebut atensi mereka ialah misi yang mutlak perlu ada dalam artikel Anda (selain berita yang ingin dibagikan).
  Untuk itu artikel perlu sentuhan copywriting!
  Copywriting yakni cara menjual lewat kata-kata yang persuasif.
  Mari mulai dengan judul artikel (dengan pendekatan copywriting)...
  Anda ingin menulis artikel perihal "Ide Bisnis Online" dan jika Anda membiarkan judul itu polos seolah-olah itu...ada terlalu banyak judul yang sama bertebaran di internet...bagaimana cara memastikan bahwa judul artikel Anda menerima atensi pembaca?
 Gunakan 3 swipe file ini:
SWIPE 1: [Angka] Judul [Tak Seorangpun yang Tahu]
Contoh: 3 Ide Bisnis Online yang Tak Seorangpun yang Tahu
SWIPE 2: [Siapa Lagi] Judul [?]
Contoh: Siapa Lagi yang Mau Ide Bisnis Online Ini?
SWIPE 3: [Akhirnya] Judul [Waktu!]
Contoh: Akhirnya, Ide Bisnis Online yang Bisa Anda Kerjakan, Sekarang!
 Masalah terpecahkan!
  Tapi tunggu!
  Ada satu hambatan kecil lagi...
  Bagaimana menulis sebuah paragraf pembuka sehingga pembaca sulit untuk tidak melanjutkan membaca artikel Anda?
 Gunakan story!
 Setiap orang telah terlatih dengan baik mendengarkan dongeng...saya percaya Andapun mirip itu!
  Kita sudah mendengarkan kisah semenjak kecil, Anda menyukainya sampai tertidur lelap menyerupai impian orang tua Anda dikala membacakan cerita sebelum tidur :)
  Dan itu alasan Anda perlu mulai artikel dengan sebuah kisah (tapi dengan keinginan yang berbeda - yaitu menciptakan Anda melanjutkan membaca, bukan tidur)
  Anda tidak harus menulis script seperti penulis naskah film Hollywood melakukannya.
  Anda amati bagaimana saya menulis paragraf pertama saya dalam artikel ini, itu sebuah story!
 Caranya?
 Simple!
  Anda tinggal membuat sebuah tokoh fiktif kemudian kaitkan tokoh itu berada dalam kondisi sesuai topik yang ingin Anda angkat dalam artikel Anda!
  Cerita membantu memberikan "hiburan kecil" untuk pembaca Anda dan seperti Dan Kennedy katakan...
 “Jika Anda tidak mempunyai sesuatu yang menarik untuk dikatakan, jangan habiskan waktu mengatakannya!”
 Kutipan itu bukan untuk menakuti Anda, mencegah Anda mulai menulis, tapi membantu Anda mendapatkan hasil final terbaik dari kualitas tabrakan pena Anda sehingga indah disajikan untuk pembaca.
  Dapat saya simpulkan, sebuah artikel harus mampu menjawab "Apa yang pembaca ingin dapatkan". Mulailah dengan menulis judul memakai sebuah pertanyaan, dan menyisipkan kisah singkat dalam paragraf pembuka akan membantu menawarkan artikel Anda nyawa... Saya yakin pembaca akan menikmati artikel Anda.
  Mau tips lebih lanjut untuk mempertajam tulisan Anda dan membebaskannya dari kata..."Boooriiingg...."? Kunjungi www.copywriting-anas.com/blog
 
 Anas adalah seorang copywriter dan blogger yang fokus dengan topik menulis artikel yang persuasif. Dia juga aktif menulis artikel tips dan trik menulis menggunakan teknik copywriting di
Anas adalah seorang copywriter dan blogger yang fokus dengan topik menulis artikel yang persuasif. Dia juga aktif menulis artikel tips dan trik menulis menggunakan teknik copywriting di 
Belum ada Komentar untuk "Judul Artikel Anda Membosankan? Ini Solusinya!"
Posting Komentar